13 October 2010

S3C Road To Jambore Nasional Satria Ke-8




Hari sabtu jam 12 siang tepat, para anggota S3C kumpul di gasibu manahan. Sekitar 15 motor Satria dan 1 motor skydrive berjajar dengan rapi. Setelah persiapan matang dan rekan-rekan S3C sudah kumpul semuanya, siap berangkat ke Purwokerto tepatnya di Baturaden. S3C lewat jalur selatan untuk mempercepat perjalanan biar sampai ke Purwokerto, Tidak tahunya di pertengahan jalan ada kecelakan sepeda motor, Sebagai club satria yang punya etika baik, kita berhenti sebentar dan menolong korban,, tapi tidak disangka malah kita yang dapat tuduhan, kalau kita yang nabrak mobil, setelah kita beradu mulut sama yang punya mobil, terus kita tinggalkan saja,, juga gag ada untungnya kita bertengkar karena kita bukan yang nabrak, kita ( S3C ) punya etikad baik di jalan yaitu saling menolong dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat, gimana cara berkendara dengan safety riding. Setelah sampai daerah Kebumen S3C berhenti sebentar untuk istirahat makan dan ngisi bahan bakar si Fu. Setelah menikmati perjalanan kita sampai di Baturaden tempat acara Jambore Satria berlangsung, Acara berlangsung dengan meriah ada acara musik dan bagi-bagi bingkisan dari Suzuki. Walaupun acara berlangsung kita ( S3C ) juga saling silatuhrami sama klub-klub satria yang ada di Indonesia, Dari ujung timur sampai ujung barat atau dari SFC Makassar, Smart Makassar atau dari barat ada MSF (medan Satria Fu 150 ) atau Sake Bengkulu, Dan juga dari Pekanbaru dan klub-klub satria yang di Jawa yang gag bisa disebut satu persatu.
Ketika rapat SCI berlangsung, ada rekan anggota S3C yang cari penginapan atau villa untuk menginap atau tempat istirahat, Setelah rapat selesai dan memutuskan bahwa Jamnas SCI yang ke-9 Akan di adakan di Bengkulu dengan tuan rumahnya SAKE Bengkulu, terus kita semua ( S3C ) balik ke villa untuk istirahat atau makan, tapi malah kita ngobrol- ngobrol sama si Febry dari Bogor Dan Ary yang dari Jambi. Walaupun kita pisah dari mereka tapi di jiwa nya S3C lah klub yang mereka bangun, tetep di cintai. Setelah ngobrol-ngobrol selesai, kita istirahat tidur, karena besok ada acara foto-foto sesama klub satria,
Udara pagi sudah berhembus, kita mulai bangun pagi dan mandi, terus kita cari makan, eh ternyata malah kita yang di samperin sama yang jual makan, walaupun kita makan sama pecel sama nasi kuning tapi gak apa-apa buat ngisi perut, sudah jam 10 pagi kita segera meninggalkan villa untuk balik ke tempat acara, untuk berfoto-foto maupun tukeran sticker sesama anggota SCI lainnya. Setelah Acara selesai, kita ( S3C ) balik pulang melalui jalur tengah , tapi sebelum pulang kita cari oleh-oleh khas Purwokerto dulu yaitu Getuk Goreng Dan Sale Pisang, Terus kita lanjutkan perjalanan untuk pulang, kita sampai Manahan Solo jam 7 malam, Kita pulang dengan selamat dan tidak ada halangan apapun baik motor yang trouble atau kecelakaan.
Salam Satria Indonesia, Kita ketemu Lagi di bengkulu untuk Jamnas Satria yang ke-9, Bravo SCI.

No comments: