23 February 2011

S3C Touring Wisata Sekaligus Pelantikan




Solo Satria Suzuki Club (S3C) kembali menggelar touring wisata sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan sesama member. Tidak neko-neko, mereka pun menempuh perjalanan ke Pantai Nempu di Wonogiri. Nah, di pantai inilah mereka menggelar proses pelantikan member dan sosialisasi beberapa filosofi klub mereka.

Kekeluargaan di tubuh klub ini merupakan hal yang benar-benar dijaga dengan sepenuh hati. Pasalnya setiap kegiatan yang mereka lakukan dilakukan dengan cara bersama-sama. Tidak heran jika beberapa anggotanya sangat betah untuk menjalin keakraban dalam klub ini. Bahkan kali ini mereka mendapat member perempuan sebagai member baru mereka.
Event yang digelar pada Minggu (6/2) di Wonogiri tersebut, memang sangat ditunggu-tunggu. Selain bisa menikmati keindahan pantai, mereka juga bisa lebih dekat antara satu-sama lain. Apalagi di klub ini tidak istilah senior dan junior.

Tentunya bukan hanya pembahasan tata cara dan tata tertib mereka dalam menjalin hubungan di klub ini, namun pembahasan tentang mengendara yang sopan dan menghargai orang lain di jalan raya adalah hal yang utama. Makanya mereka mulai untuk saling menghargai dalam klub sendiri lebih dahulu.

Hmm, sepertinya menjadi hal yang patut menjadi contoh bagi klub lain yang belajar untuk eksis.
sumber : (motorplus.otomotifnet.com)

No comments: