06 January 2012

Beli Motor Suzuki Dapet Diskon, Handphone dan Sepeda


"Diam diam menghanyutkan" adalah ungkapan yang tepat buat menggambarkan promo Suzuki di akhir tahun 2011 ini. Tak banyak cakap, Suzuki tetap memberikan tawaran akhir tahun yang menggiurkan.

Karena untuk pembelian motor Suzuki semua tipe kecuali Satria FU diganjar diskon plus hadiah, baik cash maupun kredit!

Seperti dilakukan oleh dealer Suzuki World di Jl. Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Diskon yang dipatok relatif sama yakni Rp 1,5 juta untuk pembelian secara kredit dan Rp 500 ribu bagi pembelian cash.

Bayangkan saja, dengan diskon down payment (DP) atau uang muka Rp 1,5 juta berarti untuk membawa pulang Titan cukup dengan Rp 250 ribu.

Atau Thunder 125 yang cukup dengan uang muka sebesar 500 ribu. DP minimal tertinggi hanya berlaku di Suzuki Skydrive yang harus membayar 800 ribu.Tapi tetap ringan kan?

Yang membedakan adalah bonus tambahan yang diberikan yakni handphone touchscreen Nexian Pad untuk konsumen Thunder 125, Titan dan Shogun Axelo 125. Sedang untuk pembelian matik Suzuki seperti Skydrive dan Hayate diganjar bonus sepeda gunung.

Potongan diskon ini bisa dibilang sangat membantu bagi calon konsumen Suzuki yang ingin membeli motor secara leasing. Sekaligus memberikan nilai tambah dengan hadiah! (motorplus.online.com)

No comments: